03 April 2010

Tidur, Rumah Dibobol Maling

LUBUKLINGGAU-Aksi pembobolan rumah terus terjadi di wilayah hukum Polres Lubuklinggau. Kamis (1/4) sekitar pukul 03.00 WIB terjadi di Jl Rambutan II RT.7 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Tepatnya di rumah milik Rusli, menyebabkan korban kehilangan sepeda motor Honda Supra Fit Nopol BG 4274 GH.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, malam naas itu korban tidur dengan lelapnya di dalam rumah, begitu juga dengan anggota keluarga lainnya. Memanfaatkan kondisi itu, pelaku masukj ke dalam rumah korban dengan cara menjebol pintu belakang.

Ketika pelaku berhasil masuk ke dalam rumah, korban sama sekali tidak terbangun karena mendengarkan suara gaduh. Karena itulah pelaku dengan mudahnya membawa sepeda motor keluar dari rumah, yakni melalui pintu belakang.

Pagi harinya saat korban terbangun dari tidurnya ternyata sepeda motor sudah tidak ada. Korban pun langsung memeriksa kondisi rumahnya, ternyata pintu belakang sudah terbuka. Menduga rumahnya dicuri maka korban melapor ke Polres Lubuklinggau. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More