27 April 2010

Hendak Pinjam Uang, Malah Kena Tendang

LUBUKLINGGAU-Rusman (45) warga Jl Merbabu RT.7 Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Senin (26/4) sekitar pukul 10.30 WIB melaporkan temannya Junaidi (35) warga yang sama, karena dudiga melakukan penganiayaan.

Kronologis kejadiannya ketika korban Rusman menemui pelaku dirumah oarng tua pelaku dengan tujuan hendak meminjam uang pada pelaku, dikarenakan pelaku mengajak korban bekerja bangunan di Sungai Pinang. Karena korban belum mendapatkan upah, lalu korban meminjam uang terlebih dahulu dan pada saat gajian korban membayarnya pada pelaku.

Namun karena diduga terjadi salah paham sehingga antara korban dengan pelaku terjadi pertengkaran. Imbasnya pelaku langsung menerjang kening korban dan kaki korban, melihat hal itu lantas tetangga korban yang melihat langsung melerainya.
Dan ketika akan pulang, pelaku mengancam akan membunuh korban apabila pulang ke rumahnya. Sehinggaa korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lubuklinggau untuk ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More