26 April 2010

Dua Sejoli Dirampok Bandit Bersenpi

LUBUKLINGGAU-Warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya harus sedikit berhati-hati melintas di jembatan lama Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Lha kok? Pasalnya di jembatan tersebut saat ini rawan aksi perampokan.

Terbukti, Andi Jamaludin (28) warga Jalan Kesehatan Rt 01 Kelurahan Bandung Kanan Kecamatan Lubuklinggau Barat II harus merelakan sepeda motor Yamaha Mio akibat dirampok.

Perampokan itu terjadi ketika korban sedang berhenti bersama pacarnya yakni Karnia Agustina (22) warga Jalan Pematang Jaya RT 11 Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Sabtu (24/4) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kejadiannya bermula korban sedang berjala-jalan dari kawasan Watervang kemudian kedua korban menuju arah Kelurahan Siring Agung dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Lalu sesampai di TKP Andi Jamaludin menghentikan sepeda motornya. Karena hendak mencuci tangan di Siring tepi jalan itu. sedangkan sepeda motornya dan pacarnya Karnia menunggu ditepi jalan tersebut. Sementara kunci kontak masih di sepeda motor.

Kemudian tanpa diduga datang ketiga orang perampok yang mengeendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX langsung berhenti dan mendekati kedua korban. Lalu menodongkan pistol dan pisau. Karena takut keselamatan nya terancam. Lalu korban meyerahkan sepeda motor miliknya tersebut pada ketiga pelaku. Selanjutnya pelaku langsung membawa sepeda motor itu dan melarikan diri kearah Siring Agung.

Sementara kedua korban langsung berteriak minta tolong. Tidak lama berselang ada pengendara sepeda motor yang melintas. Lalu membantu korban dan mengantarkannya ke Subsektor Polsek Lubuklinggau Linggau Selatan.

Selanjutnya korban langsung diantarkan Ke Mapolres Lubuklinggau melaporkan kejadian tersebut untuk ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.”Ujar Karnia ketika dibincangi Musirawas Ekspres.

Akibat peristiwa itu korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor Yamaha Mio tahun 2009 warna hitam Nopol BG 3171 HN atau bila diuangkan sekitar Rp 8 Juta.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More