23 April 2010

Ditabrak, Suzuki Smash Ringsek

*Mobil Melarikan Diri
LUBUKLINGGAU-
Deni (19) dam Nana (19) keduanya warga Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara I terpaksa menghentikan laju kendaraan suzuiki smash yang kendaraainya. Akibat ditabrak mobil Kijang dari arah belakang. Beruntung dalam kejadian itu kedua korban tidak mengalami luka-luka, Cuma sepeda motor saja yang mengalami ringsek.

Sementara itu pengendara mobil Kijang tadi bukannya menolong, tetapi melihat korban terjatuh berikut sepeda motor, langsung tancap gas melarikan diri.

Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi Kamis (22/4) sekitar pukul 10.30 WIB di Jl Kenanga II tepatnya sekitar 1 KM dari kantor camat Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Kronologisnya saat itu korban mengendarai sepeda motor Suzuki Smash warna biru dari arah Pasar Pemiri hendak menuju Kecamatan Tugumulyo dengan melintas di Jl Kenanga II. Sesampainya di TKP korban mengerem laju sepeda motornya disebabkan mobil didepannya mengerem mandadak karena menghindari jalan rusak. Sehingga mobil dengan Nopol BG 2646 LL yang ada di belakangnya itu menabrak belakang sepeda motor Smash warna biru hitam yang dikemudikan Deni berboncengan dengan Nana itu.

Karuan saja sepeda motor korban itu berjalan maju dan menabrak mobil kijang yang ada didepannya. Akibatnya sepeda motor korban oleng dan terbalik. Ironisnya Melihat korban terbalik. mobil kijang yang ada didepannya itu bukannya membantu malah hendak memukul kedua korban. Sedangkan mobil Nopol BG 2646 LL yang menabrak sepeda motor korban itu langsung tancap gas dan melarikan diri. Untungnya korban sempat mencatat Nopol mobil yang menabrak sepeda motor nya tersebut.

Akibat kejadian itu meskipun kedua korban tidak menderita luka-luka setidaknya sepeda motor Smash yang dikemudikannya mengalami rusak berat.
Sementara pantauan Musirawas Ekspres dilapangan kejadian itu telah ditangani Satlantas Polres Lubuklinggau dan sepeda motor tersebut diamankan di Mapolres lubuklinggau untuk proses lebih lanjut.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More