07 April 2010

Supra Vs Jupiter Satu Tewas

MUARA BELITI-Kecelakaan maut di Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, tepatnya dekat eks jembatan timbang, menyebabkan seorang korban tewas dan tiga luka-luka. Kejadinnya Selasa (5/4) sekitar pukul 11.00 WIB antara sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam Nopol BG 5787 G dengan Yamaha Jupiter Z Nopol BG 4221 GK.

Korban tewas adalah Solahuddin (40) warga RT.6 Kelurahan Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti. Solahuddin tewas di tempat kejadian perkara dengan kondisi menderita luka pada kening bagian kanan dan menderita pendarahan pada mulut serta hidungnya.
Sedangkan korban luka-luka adalah, Aef Saeful (37) juga warga Kelurahan Muara Beliti, menderita luka pada kaki kanannya. Cahaya (25) warga Kp I Desa Kebur Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut menderita penarahan pada hidung, luka pada bibir dan M Sukri (30) juga warga Desa Kebur menderita luka pada pelipis kanan dan luka pada bibir serta luka robek pada kepala.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, kecelakaan itu bermula korban Solahuddin mengendari sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam Nopol BG 5787 G berboncengan dengan Aef Saeful. Mereka meluncur dari Muara beliti menuju Lubuklinggau dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu Cahaya memboncengkan M Sukri mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol BG 4221 GK juga dengan kecepatan tinggi. Di dekat eks jembatan timbang, Solahudin mendahului mobil di depannya, hingga mengambil lajur lawan.

Bersamaan itu muncul sepeda motor dikemudikan Cahaya, hingga tabrakan pun tak dapat terelakkan. Imbasnya keempat korban pun terpental. Sedangkan korban Solahuddin langsung tewas mengenaskan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Keempat korban dibantu warga sekitar dan dilarikan ke RS dr Sobirin untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu petugas Satlantas Polres Musi Rawas langsung meluncur ke tempat kejadian dan mengamankan kedua kendaraan dan melakukan olah TKP.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More