22 April 2010

150 Honorer Bakal Dapat SK Walikota

LUBUKLINGGAU- Keinginan para honorer dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau tahun 2005 yang telah masuk data base untuk segera mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Walikota Lubuklinggau bakal segera terwujud.

Pasalnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Lubuklinggau saat ini sedang menggodok SK tersebut untuk segera di serahkan kepada seluruh honorer dari Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) yang ada dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Demikian diungkapkan Kepala BKD Kota Lubuklinggau, Surnadi kepada Musirawas Ekspres seusai menghadiri acara peringatan Hari Kartini di Gedung Kesenian Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau, Rabu (21/4).

Dikatakan Surnadi saat ini pihaknya sedang membuat SK Walikota bagi honorer tahun 2005 yang telah masuk di data base. Honorer tersebut merupakan honorer yang bekerja di SKPD maupun sekretariat Pemkot Lubukinggau. “ Kurang lebih ada 150 honorer yang akan mendapatkan SK Walikota,” ujarnya.

Lebih lanjut Surnadi menjelaskan bahwa untuk penyerahan SK tersebut masih menunggu selesainya proses administrasi. “ Saya berjanji dalam waktu dekat ini mereka (honorer-red) akan segera mendapatkan SK tersebut,” janjinya.
(CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More