28 April 2010

Di Depan Rumah Motor Lenyap

KARANG JAYA-Aksi pencurian sepeda motor makin menggila. Senin (26/4)sekitar pukul 05.00 WIB dialammi Hamzah (43) warga Desa Terusan kecamatan Karang Jaya. Kejadian itu ketika sepeda motor sedang diparkirkan di depan rumah.

Akibatnya, korban menderita kerugian satu unit sepeda motor Honda Legenda warna hitam Nopol BG 7446 HH atau bila diuangkan sekitar Rp 7 Juta. Kejadiannya, saat itu korban baru pulang dari kebun.

Sesampai di rumah korban memrkirkan sepeda motornya tersebut didepan rumahnya. Kemudian korban masuk, namun sekitar 15 kemudian korban keluar rumahnya dan melihat sepda motor nya tersebut telah tidak ada lagi yang diduga digasak pencuri.

Melihat kejadian itu korban terkejut dan berusaha mencarinya dengan dibantu warga sekitar. Namun karena belum berhasil menemukannya sehingga korban sekitar pukul 16.00 WIB melaporkannya ke Polsek Karang Jaya untuk ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolres Musi Rawas AKBP Hery Nixon‘s melalui Kapolsek Karang Jaya AKP Toni Siagian membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap pelakunya.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More