07 April 2010

Pembangunan Bundaran Air Mancur Dikebut

MUARA BELITI-Perhelatan besar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXIV tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten Mura yang dipusatkan di Kecamatan Muara Beliti tinggal menunggu hari. Panitia dalam hal ini Pemkab Mura sebagai tuan rumah makin sibuk mempersiapkan segala sesuatunya mengingat kegiatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara spektakuler.

Mulai dari penampilan H Rhoma Irama dan Opick saat pembukaan dan penutupan MTQ (19-25/4), pelaksanaan pameran dan bazar termasuk lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Sumsel. Pantauan Musirawas Ekspres untuk lokasi MTQ tepatnya di Alun-alun dan Masjid Agung yang belum 100 persen selesai sudah tersedia dan cukup memadai. Sementara sarana pendukung lain termasuk berbagai ornamen untuk memperindah lokasi pelaksanaan MTQ yang akan diikuti kontingan kabupaten/kota se-Provinsi Sumsel juga pengerjaannya dikebut.

Salah satunya bundaran dengan air mancur yang berada persis di simpang empat jalan poros dan jalan lintas tengah pengerjaannya makin digiatkan. Beberapa pegawai sibuk memperindah bundaran tersebut.

”Tinggal pengerjaan akhir. Yang pasti sebelum MTQ sudah selesai,” ungkap salah seorang pekerja dibincangi Musirawas Ekspres. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More