20 April 2010

Ngantuk, Mobil Terjun Jurang

LUBUKLINGGAU-Diduga ngantuk dan gangguan cuaca yang berkabut mobil Suzuki Escudo warna hitam Nopol BA 888 LI terjun jurang. Kejadiannya Senin (19/4) sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Sukarno Hatta KM.8 Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Kecelakaan ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun orang yang berada di dalam mobil lecet-lecet. Mereka adalah Iskandar (58) warga Solok, Sumatera Barat yang mengemudikan mobil.

Kemudian para penumpang diantaranya Edy Nelson (46) warga Jl Kesuma Bakti Gulai Baca Padang menderita luka gores pada bagian tangannya, dan kedua anaknya Zazkia Nurhuda dan Sarah Nurhuda menderita luka lecet pada tangan kiri. Selanjutnya Deswita (26) menderita luka pada bagian kaki hingga mendapatkan beberapa jahitan dan Weni Esmita (39) menderita luka gores pada bagian kakinya.

Kronologis kasusnya, bermula keluarga ini menggunakan mobil Escudo dikemudikan Iskandar dengan dari Padang menuju Jakarta. Diduga dengan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan mengantuk serta cuaca sedikit berkabut.

Sehingga pengemudi tidak dapat mengontrol laju kendaraannya. Sehingga mobil yang dikendarainya itu terjun bebas masuk jurang. Sebelumnya sempat menabrak pembatas jalan. Sehingga penumpang mobil yang masih satu keluarga itu. Terkejut dan langsung berusaha keluar dari dalam mobil menyelamatkan diri.

Dan warga seitar yang mengetahui kejadian itu langsung berhamburan mendekat dan membantu korban. Sementara korban sempat diklarikan ke RS dr Sobirin untuk mendapatkan atas luka-lukanya. Lakantas tunggal tersebut telah ditangani Satlantas Polres Lubuklinggau dan kendaraan yang masuk jurang tersebut telah diangkat.

Sementara konfirmasi Kapolres Lubuklinggau AKBP.Mukhlis melalui Kasat Lantas AKP Ferdinand Heriyanto didampingi Kanit Laka Ipda M Sadeli membenarkan adanya lakantas tersebut. Kejadian itu diduga supir kendaraan mengantuk sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraan nya dengan hati-hati,” ungkapnya.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More