24 April 2010

Saat Sholat Jumat, Motor Digasak Maling

LUBUKLINGGAU-Aksi pencurian sepeda motor dihalaman parkir Masjid kembali terjadi di kawasan hukum Polres Lubuklinggau. kali ini korbannya Gianto Putro (30) warga Jalan Nangka Rt 2 Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Kejadian itu terjadi Jumat (23/4) sekitar pukul 12.30 WIB di parkiran Masjid Taqwallah.

Akibat perbuatan bandit itu korban mengalami kerugian satu unit Yamaha Mio Nopol BG 6178 HO Tahun 2010 Warna Biru atau bila diuangkan sekitar Rp 10 Juta.

Kejadiannya bermula saat itu korban dari rumah dengan mengendarai sepeda motor menuju Masjid tersebut dengan tujuan melaksanakan shalat Jumat. Sesampainya korban memarkirkan sepeda motornya itu di parkiran masjid Taqwallah. Lalu korban masuk masjid. Namun ketika korban hendak pulang dan mengambil sepeda motor, ternyata sudah hilang yang diduga digasak bandit (Maling).

Melihat peristiwa itu korban terkejut dan berusaha mencarinya. Namun karena belum berhasil menemukannya akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lubuklinggau untuk ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sementara itu ditempat terpisah,hal yang sama juga dialami Ma`rub (32) warga Jl. Kalianda RT 6 Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Hanya saja sepeda motor yang digasak pencuri itu adalah sepeda Motor Honda Supra Fit BG 4590 HF, satu lembar SIM C dan KTP di dalam Rukko Jl Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur.

saat itu korban sedang bekerja bangunan di Ruko dilantai dua tersebut. Ketika korban turun hendak mengambil air minum melihat sepeda motor Honda Supra Fit yang diletakkan di dalam bagasi ikut hilang yang diduga di gasak pencuri.
sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke polres Lubuklinggau.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More