29 April 2010

Nenek Tewas Ditabrak Innova

MUARA LAKITAN-Kecelakaan menelan korban jiwa terjadi di jalan poros Sekayu-Muara Beliti tepat di Kampung 3 Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan, Rabu (28/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban tewas adalah seorang nenek bernama Nabima (60) warga Kampung 3 Desa Prabumulih II.

Korban tewas seketika di tempat kejadian perkara dengan kondisi menderita luka robek pada pelipis kiri, patah tangan kiri dan kaki kiri. Sementara kendaraan yang menabraknya, adalah travel Bengkulu Kito dengan mobil jenis Kijang Innova Nopol BD 1093 AN.

Pengendara mobil adalah Hendri (38) warga Jl Bangka No.5 RT.3 Pegantungan Bengkulu. Ia bersama mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, kini sudah diamankan di Mapolres Musi Rawas

Kapolres Musi Rawas AKBP Mukhlis melalui Kasat Lantas AKP Syukur Kersana didampingi Kanit Laka Ipda Beni Nofiza kepada Musirawas Ekspres menjelaskan korban awalnya dari rumahnya menyeberang jalan membawa sampah yang hendak dibuangnya.

Usai membuang sampah, ia kembali menyeberang jalan hendak kembali ke rumah. Bersamaan itu muncul Kijang Innova dikemudikan Hendri, dari Palembang membawa penumpang dengan tujuan akhir Bengkulu.

Karena mobil dipacu dengan kecepatan tinggi, tak ayal mobil langsung menabrak korban. Nenek renta itu sempat terlempar dan terseret sejauh lima meter dan tewas seketika. Sementara Hendri tidak serta merta menghentikan kendaraannya, ia langsung tancap gas dan menyerahkan diri ke Polsek Muara Lakitan.

“Korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara sopir mobil langsung menyerahkan diri ke Polsek. Dia dan mobilnya kemudian kami bawa ke Mapolres,” jelas Beni.

Ditambahkan Kanit Laka, pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara terhadap kasus kecelakaan ini. “Penyebabnya masih diselidiki, namun ada dugaan mobil dipacu dengan kecepatan tinggi,” jelasnya. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More