22 Juni 2010

Isu Sejoli Gancet Hebohkan Warga

LUBUKLINGGAU-Beredarnya isu menyesatkan mengenai dua sejoli yang sedang berhubungan intim dan tidak bisa lepas (gancet) hebohkan warga Lubuklinggau. Isu tersebut merebak Senin (21/6) sekitar pukul 14.00 WIB di seputaran RS dr Sobirin.

Menurut isu diterima Musirawas Eskpres, ada dua sedjoli yang sedang memadu di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selata II. Kemudian keduanya melakukan hubungan badan layaknyaa suami istri.

Naasnya bagi keduanya tersebut ketika sedang melakukan hubungan badan itu tidak dapat melepaskan tubuhnya. Karea kedua tubuh sejoli tersebut tetap bersatu (gancet) hingga terpaksa dilarikan ke RS.dr Sobirin.

Sementara pantauan Musirawas Ekspres di RS dr Sobirin isu meyesatkan tersebut sempat menghebohkan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Bahkan karena penasaran pengendara menyempatkan diri untuk berhenti dan melihat di RS dr Sobirin sehingga warga ramai mendatangi RS dr Sobirin untuk mengetahui kebenaran isu.

“Apa memang ada orang yang gancet?” Tanya seseorang tukang ojek yang mengintip di kaca pintu IGD RS dr Sobirin setelah mendengarkan isu.

Namun kebenaran tersebut belum bisa dipastikan karena tidak ada yang menemukan adanya dua sejoli tersebut di RS dr Sobirin. Bahkan menurut perawat RS dr Sobirin informasi ini hal tersebut hanya isu dan tidak ada pasien yang masuk dengan keadaan nyeleh itu. Bahkan perawat di RS dr Sobirn heran mengenai adanya isu itu, apalagi membuat heboh dan warga ramai mendatangi rumah sakit.

Direktur RS dr Sobirin Mifta Hulumi kepada Musirawas Ekspres menyatakan informasi itu hanya isu dan pihaknya tidak pernah menerima pasien dalam kondisi seperti itu. “Isu tersebut menyesatkan bahkan hampir tiap tahun isu tersebut bergulir sehingga menghebohkan warga,” ungkapnya.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More