07 April 2010

8 Bandit Rampok Bus Damri

MUARA BELITI-Aksi perampokan di jalan lintas tengah (jalinteng) wilayah hukum Polsek Muara Beliti kembali terjadi. Selasa (6/4) sekitar pukul 03.00 WIB terjadi di Desa Batu Bandung Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), korbannya adalah penumpang Bus Damri dari jurusan Jakarta-Padang.

Data dihimpun Musirawas Ekspres, kejadiannya bermula Bus Damri jurusan Jakarta-Padang ini melintas di jalinteng dari Tebing Tinggi menuju Muara Beliti. Namun ketika sampai di Desa Batu Bandung tiba-tiba ada kayu yang dilintangkan di tengah jalan.

Karena tidak bisa lewat akhirnya bus tersebut menghentikan laju kendaraannya, rencananya kernet bus akan turun dan menyingkirkan kayu tersebut. Bahkan sama sekali tidak menduga akan dirampok, karena menduga kayu tersebut karena pohon tumbang.

Namun begitu truk berhenti tiba-tiba dari kegelapan muncul delapan orang yang diantaranya bersenjatakan kecepek dan senjata tajam langsung menuju bus bahkan naik ke dalam. Mereka pun mengancam penunpang dan menguras harta benda mereka satu persatu.

Setelah berhasil merampas harta milik penumpang Bus Damri tersebut perampok langsung kabur dengan harta yang dijarahnya. Sementara supir mobil Bus Damri langsung membawa kendaraanya ke kantor polisi melaporkan kejadian itu.

Sayangnya belum ada pihak kepolisian yang berhasil dikonfirmasi berkaitan dengan kejadian ini. Kapolres Musi Rawas AKBP Herry Nixon’s melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Suwarna tidak berhasil dikonfirmasi kendatai handphone-nya ketika dihubungi aktif.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More