16 April 2010

Diancam Clurit dan Golok, Motor Dirampas

LUBUKLINGGAU-Aksi perampokan terhadap tukang ojek kembali marak terjadi di wilayah hukum Polres Lubuklinggau. Kamis (15/4) sekitar pukul 18.30 WIB, dialami Zul Ganda Atmaja Lubis (30) warga Prumnas Dayang Torek RT 09 Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Perampokan ini terjadi di Jl Kenanga II sekitar 200 M dari Kantor Lurah Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Akibat kejadian itu korban Zul kehilangan sepeda motor KTM warna merah hitam Nopol BG 3133 HK, ATM Mandiri, Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan uang tunai sekitar Rp 186 ribu.

Kejadiannya, bermula saat korban mangkal di depan Stasiun Kereta Api Lubuklinggau. Lalu datang dua orang meminta korban mengantarkan ke Kelurahan Batu Urip. Setelah sepakat dengan ongkos Rp 15 ribu, korban tanpa ada rasa curiga mengantarkan kedua pelaku ke tujuan tersebut.

Namun, sesampainya dekat kantor lurah, pelaku menyuruh korban berhenti dan langsung mengeluarkan celurit dan golok dan mengancam korban serta meminta korban meyerahkan sepeda motor dan dompet milik korban. Karena takut korban Zul menyerahkan sepeda motor dan barang-barang berharga milik korban.

Setelah berhasil mendapatkan barang-barang tersebut, kedua pelaku langsung melarikan diri dengan membawa sepeda motor milik korban ke arah Siring Agung. Selanjutnya korban langsung meminta bantuan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lubuklinggau untuk ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More