26 April 2010

Mio VS Pick Up, Satu Sekarat

LUBUKLINGGAU-Tabrakan ala adu kambing antara sepeda motor Yamaha Mio BG 4038 HQ dengan Mitshubishi Pick Up BG 9943 HL, Minggu (25/4) sekitar pukul 08.00 WIB terjadi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, tepatnya didepan kantor PT Telkom.

Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Ramadhan (20) warga Jalan Pembangunan Komplek Pembangunan Pemkab Mura Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklilnggau Selatan II tidak sadarkan diri, akibat mengalami luka robek kepala belakang, kelopak mata kanan, dan luka lecet bagian tangan dan kaki, serta luka memar dibagian hidng dan mata kanan.

Lantaran luka yang dideritanya cukup parah, korban diharuskan mendapat perawatan dari tim medis IGD RS dr Sobirin Musi Rawas (Mura). Sementara pengendara mobil Mitsubhisi pick-up, yakni Zubairi (35) warga Jl Arjuna RT 7 Kelurahan Marga Mulya kecamatan Lubuklinggau Selatan II, hanya mengalami luka lecet dibagian kaki kanan.

Kronologis kejadiannya, bermula sepeda motor Yamaha Mio Nopol BG 4038 HQ yang dikendarai Ramadhan meluncur dari arah pasar menuju arah simpang periuk. Sesampainya di TKP korban bermaksud mendahului mobil yang barada didepannya. Sehingga sepeda motor yang dikendarai Ramadhan mengambil jalur kanan (Jalur lawan) bersamaan dengan itu dari arah berlawanan meluncur mobil Mitsubitshi Pick Up Nopol BG 9943 HL yang dikemudikan Zubairi. Sehingga pengendara Ramadhan, pengendara sepeda motor Yamaha Mio terkejut dan melakukan pengereman. Sehingga laju sepeda motornya tidak terkendali sehingga Oleng dan terbalik. Hingga tertabrak mobil Mitsubitshi Pick Up yang dikemudikan Zubairi yang sebelumnya datang dari arah berlawanan.
Akibatnya sepeda motor Yahama Mio tersebut terjepit dibawah mobil itu dan sempat terseret hingga ke tepi jalan sebelah kiri. lalu sepeda motor tersebut hancur dan rusak parah. Kemudian warga sekitar langsung berhamburan dan membawa korban Ramadhan ke RS.dr Sobirin

Sementara Satlantas Polres Lubuklinggau yang mendengar informasi tersebut langsung menuju TKP dan membantu korban dengan membawanya ke rumah sakit. Setelah usai kejadian langsung melakukan Olah TKP. Dan kedua kendaarn yang bartabrakan telah diamankan di Mapolres Lubuklinggau untuk proses lebih lanjut.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More