19 April 2010

Dua Pasang Muda-mudi Digrebek

LUBUKLINGGAU-Dua pasang muda-mudi, Minggu (18/4) sekitar pukul 17.00 WIB digrebek saat berduaan di kamar penginapan Kelurahan Dempo Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Kedua pasangan itu kemudian dibawa ke rumah keluarganya, namun akhirnya diangkut ke Polres Lubuklinggau.

Kedua pasangan itu adalah ME (20) adalah warga Gang Duku kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan NN (20) warga Desa Suro Kecamatan Muara Beliti. Kemudian pasangan LA (20) warga Desa Suro dan RE (20) juga warga Desa Suro.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, awalnya Minggu sore ME dijemput oleh NN yang merupakan pacarnya di kediaman. ME oleh NN diajak jalan-jalan. Mereka pun langsung pergi ternyata diketahui justru ke penginapan di Kelurahan Dempo.

Sementara itu, LA kebetulan sedang berada di Kelurahan Megang tepatnya di kediaman keluarganya, karena ada hajatan. Ia kemudian dijemput oleh RE, karena memang pacaran mereka kemudian pergi jalan-jalan. Sama halnya dengan ME dan NN mereka juga ke penginapan.

Dugaan sementara antara RE dan NN memang sudah berjanji, bahkan sudah memesan kamar di penginapan terlebih dahulu. Makanya kemudian dua pasangan ini langsung masuk ke dalam kamar yang sudah disiapkan.

Namun ketika sedang berada didalam kamar tersebut kerabat ME datang ke penginapan tersebut. Lalu membawanya pulang. Selanjutnya antara kedua keluarga diberitahu mengenai peristiwa itu dengan tujuan melakukan musyawarah dengan tujuan akan menikahkan kedua pasang itu.

Karena belum ada kesepakatan antara keluarga sehingga pihak keluarga melapor ke polres Lubuklinggau untuk minta bantuan dan membuat pernyataan bahwa pihak keluarga lelaki tersebut agar melakukan perdamaian dan menikahkan anaknya tersebut.
Sementara itu, pihak keluarga Taufik Zaini, yang juga pengacara menjelaskan masalah ini akan diselesaikan dengan cara perdamaian. “Akan dilakukan perdamaian dengan cara kekeluargaan dan akan menikahkannya,” ujarnya.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More