13 April 2010

Dinas TPH Mura Buka Lowongan Site Manager

*Farneti : Pendamping Program Peningkatan Ketahanan Pangan
MUSI RAWAS
-Ada kabar gembira bagi para sarjana pertanian yang sejauh ini masih menganggur. Tepatnya ada satu kesempatan besar untuk berkarya sekaligus menerapkan ilmu yang dimiliki selama menimba ilmu di perguruan tinggi.

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikulturan (Dinas TPH) Kabupaten Mura, Hendy UP didampingi Kabid PPHP Farneti mengungkapkan pihaknya kini membuka lowongan kerja bagi lulusan Si Pertanian.

”Intinya dibutuhkan segera ’Site Manager’ pendamping program peningkatan ketahanan pangan kegiatan peningkatan pascapanen dan pemasaran komoditas pertanian,” kata Farneti seraya menambahkan pengumuman lowongan kerja tersebut sudah mereka terbitkan dalam surat resmi dengan 521.3/293/TPH/2010.

Untuk itu bagi yang berminat dipersilahkan untuk menyampaikan surat lamaran.
”Untuk lamaran disampaikan ke Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Mura Jl Raya Muara Beliti Kompleks Pemkab Mura, Muara Beliti selambat-lambatnya Selasa (20/3) mendatang,” ungkap Farneti.

Selain itu bagi yang akan menyampaikan lamaran juga diminta untuk melengkapi beberapa persyaratan.

”Pertama yakni diutamakan laki-laki dan memiliki kendaraan roda dua serta SIM C,” paparnya. Kemudian persyaratannya minimal berpendidikan S1 Pertanian dan memiliki kualitas Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil Pertanian . Selanjutnya menguasai operasional komputer, tidak berstatus sebagai PNS atau pegawai BUMN dan BUMD. Menyerahkan pas foto warna ukuran 4x6 dua lembar, fotokopi KTP dua lembar dengan domisili wilayah Kabupaten Mura.

”Terakhir memiliki pengalaman kerja di bidang yang berhubungan dengan ekonomi pertanian pedesaan,” pungkasnya. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More