22 April 2010

Dihipnotis Uang dan HP Melayang

LUBUKLINGGAU-Aksi penipuan dengan modus menghipnotis mangsanya mulai marak terjadi di wilayah hukum Polres Lubuklinggau. Kali ini korbannya Zulkar Yuliansyah (24) warga Jl Sentari RT 06 Kelurahan Talang Jawa Selatan Kabupaten Lahat. Akibatnya uang Rp 100 ribu dan Hand Phone Nokia 5310 raib dibawa penghipnotis tadi. Peristiwa tersebut terjadi Rabu (21/4) sekitar pukul 11.30 WIB di stasiun KA Lubuklinggau.

Informasi dihimpun Musirawas Ekspres menyebutkan kejadian itu, bermula dari korban hendak pulang ke Kabupaten Lahat dengan menggunakan Kereta Api. Sesampainya di stsiun Kereta Api korban bertemu dengan seseorang. Lalu pelaku tersebut mendekati dan mananyakan pada korban hendak pulang kemana. Pertanyaan itu dijawab korban hendak pulang ke Lahat.

Selanjutnya pelaku mengajak korban berangkat bersama-sama karena pelaku hendak pulang ke Palembang. Selanjutnya pelaku menyuruh korban membeli amplop untuk menyimpan uang dan HP milik korban. Lalu korban tidak sadar dan memberikan uang serta HP tersebut. Namun Setelah korban sadar ternyata uang dan HP tersebut sudah tidak ada lagi yang diduga di gasak pelaku dengan modus hipnotis. Seterusnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lubuklinggau untuk ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More