30 Maret 2010

Alex Noerdin : Muratara Segera Menjadi Kabupaten ke-16 di Sumsel

RUPIT-Ada khabar yang cukup menggembirakan bagi warga di tujuh kecamatan dalam wilayah tergabung dalam wilayah Kabupaten Mura wilayah Utara (Muratara). Menurut Gubernur Sumsel, Alex Noerdin Muratara yang kini sudah masuk dalam agenda pembahasan Komisi II DPRRI akan segera menjadi kabupaten ke-16 di Provinsi Sumsel. Ini menegaskan bahwasanya pembentukan Kabupaten Muratara pemekaran dari Kabupaten Mura akan segera terealisasi.

Penegasan ini disampaikan Gubernur di hadapan ribuan warga Muratara yang menghadiri deklarasi pasangan Cabup-Cawabup Ridwan Mukti-Hendra Gunawan di Kecamatan Rupit kemarin (29/3). Menurut Gubernur apa yang disampaikannya bukan hanya ungkapan belaka namun melihat tahapan dan proses yang sejauh ini sudah dilaksanakan dalam pembentukan kabupaten baru di Sumsel tersebut.

“Yang pasti setelah moratorium dibuka pemerintah pusat maka proses penetapan Muratara menjadi kabupaten definitive akan segera terlaksana,” katanya. Untuk itu kepada masyarakat Muratara khususnya diminta lebih bersabar.
“Terbentuknya Kabupaten Muratara ini Gubernur Sumsel jaminannya,” tegas Alex Noerdin. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More