12 Maret 2010

Asisten Manager BS Diduga Perkosa PRT

MUSI RAWAS-Asisten Manager PT Bina Saint (BS) Irwansyah (38) warga Desa Anyar Kecamatan Muara Lakitan, dilaporkan ke Polres Musi Rawas. Pasalnya ia diduga memperkosa pembantu rumah tangga (PRT) Mar (38) warga Desa Anyar Kecamatan Muara Lakitan.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, dalam laporan tersebut, Irwansyah diduga melakukan pemerkosaan sebanyak tiga kali, selama satu tahun korban bekerja sebagai PRT.
Kronologis kejadiannya, bermula Juni 2009 istri tersangka dan anaknya sedang pergi, sehingga hanya korban dan Irwan berada di rumah. Awalnya korban dirayu oleh tersangka dan diajak ke kamar dan dikunci.

Awalnya korban sempat menolak, namun tersangka tetap saja membujuk dan bilang akan bertanggung jawab. Setelah berhasil melampiaskan nafsunya, ternyata membuat tersangka ketagihan dan pada bulan yang sama sekitar pukul 09.00 WIB, saat itu juga istrinya dan anaknya tidak ada di rumah. Sehingga dengan motif yang sama tersangka berhasil menikmati tubuh janda beranak tiga itu.

Namun, perbuatan bejat itu tersangka lakukan tidak sampai disitu. Minggu 26 Juli 2009 sekitar pukul 06.00 WIB, perbuatannya kembali dilakukan. Saat itu anak dan istri tersangka sedang tidur, lalu sekitar pukul 05.00 Wib korban bangun dan tersangka juga bangun, lalu menarik ke kamar belakang.

Saat itu korban sempat berontak dan tidak mau karena takut hamil. Namun dijawab tersangka diam saja dan dirinya akan bertanggung jawab. Sehingga sempat terjadi tarik menarik sehingga celana dalam korban robek.

Namun setelah korban meminta pertanggung jawaban, tersangka mangkir. Sehingga korban melaporkannya ke Polsek Muara Lakitan untuk ditindak lanjuti selanjut nya korban dirujuk melaporkan nya ke Polres Mura.

Kapolres Musi Rawas AKBP Herry Nixon’s melalui Kasat Reskrim AKP Maruly Pardede didampingi Kaur Bin Ops Ipda Diaz Oktora dan Kanit PPA Ipda Mahyudin, membenarkan adanya laporan tersebut. “Kasusnya masih dalam penyidikan. Tersangka Irwansyah, juga melaporkan Mar dengan tuduhan pencemaran nama baik,” jelasnya.

Terpisah, Irwansyah saat dikonfirmasi Musirawas Ekspres di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Musi Rawas, menolak memberikan keterangan. Beberapa kali ditanya, ia tampak cuek dan sibuk memainkan laptop-nya di dalam mobil. “Tanyakan saja ke pengecara saya!” jelasnya.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More