19 Maret 2010

Dua Bersaudara Ditikam Musuh Lama

LUBUKLINGGAU-Dua bersaudara Rizal Fauzi alias Diso (35) dan Dedi Saputra (22) warga Jl Patimura RT.7 Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kamis (18/3) sekitar pukul 12.00 WIB dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya kedua bersaudara ini ditikam oleh Banda, hingga luka-luka.

Diso menderita luka tusuk pada pinggang kiri sedangkan Dedi menderita luka tusuk pada tangan kanan. Penusukan ini diduga dipicu dendam lama antara Banda dengan Dedi. Penusukan itu terjadi di Jl Bangka Kelurahan Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Diceritakan korban Dedi kepada Musirawas Ekspres saat melapor ke Polres Lubuklinggau, saat kejadian ia bersama kakaknya sedang melihat sabung Ayam Bangkok di dekat Jl Bangka. “Kami beedua sedang menyaksikan sabung Ayam Bangkok di belakang gudang,” jelasnya.

Tiba-tiba muncul Manda, langsung mendekati Dedi, selanjutnya secepat kilat menusuk punggung Dedi. “Tapi saya melihat ia hendak menusuk dari belakang, makannya saya mengelak dan menepisnya menggunakan tangan,” jelas Dedi.

Karena menepis tikaman tersangka, makanya tangan kanan Dedi yang terkena tikaman pisau tersangka. Usai menikam Dedi ternyata Banda belum puas. Ia langsung menyerang Rizal dari belakang, karena sama sekali tidak mengetahui serangan tersangka, Fauzi pun menderita luka tusuk pada pinggang kanan.

Usai menikam kedua korban, tersangka langsung melarikan diri. “Kami sempat mengejar, namun setelah mengetahui pelakunya adalah Banda, makanya kami langsung ke rumah sakit,” jelas Dedi yang mengakui ia dengan Banda memang ada selisih paham sekitar dua bulan lalu.

Perselisihan itu dikatakan Dedi terjadi saat ia dan Banda mabuk pil koplo. “Kami sedang mabuk, mungkin dia tersinggung dengan omongan atau tingkah laku saya, makanya kami bertengkar. Mungkin dendam masalah itulah ia menikam kami,” pungkasnya.(ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More