04 Maret 2010

Sabtu, PAN Umumkan Pasangan Calon

MUSI RAWAS-Partai Amanat Nasional (PAN) Sabtu (6/3) akan mengumumkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati yang diusung pada Pemilukada dan Wakada Musi Rawas 2010. Demikian dijelaskan Ketua Tim Pemilukada PAN Musi Rawas Gabriel H Fuady, Rabu (3/3).

Kepada Musirawas Ekspres Gabriel menjelaskan, berdasarkan hasil pleno Tim Pemilukada PAN Musi Rawas beberapa waktu lalu, telah direkomendasikan tiga nama calon bupati dan tiga nama calon wakil bupati (lihat tabel). Nama-nama itu kemudian dikirimkan ke DPW PAN Sumsel untuk ditentukan pasangan yang bakal diajukan.

“Hasil pleno kami kirimkan ke DPW PAN Sumsel, kemudian DPW juga akan melakukan pleno terhadap nama-nama yang diajukan. Rencananya DPW PAN Sumsel akan melakukan pleno Sabtu nanti,” jelasnya. Jika sudah ada nama sesuai dengan pleno DPW, kemungkinan Senin (8/3) sudah dilakukan pendaftaran calon ke KPU Musi Rawas.
“Megenai deklarasi pasangan adalah kewengan pasangan dan pelaksanaannya tentunya tergantung dengan mereka,” jelasnya.

Hanya saja PAN dalam penentuan pasangan tidak bisa mendaftarkan sendiri ke KPU, melainkan harus koalisi dengan partai lain. Mengenai hal ini ditambahkan Gabriel, memang belum ada kepastian partai mana yang akan koalisi dengan PAN. Namun ada beberapa partai yang sudah siap berkoalisi, salah satunya PBB. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More