20 Maret 2010

Nibung Masih Butuh Jalan Hotmix

MUSI RAWAS-Jalan poros dari Simpang Nibung Kecamatan Rawas Ulu menuju ke desa Sungai Lanang sepanjang 8 kilometer saat ini telah dihotmix. Sedangkan kondisi jalan poros selanjutnya dari Sungai Lanang hingga desa Tebing Tinggi Kecamatan Nibung hanya dilakukan pengerasan.

“Masyarakat kecamatan Nibung masih mengharapkan adanya perhatian dari Pemkab Mura agar dapat meningkatkan jalan tersebut menjadi Hotmix,” kata Salah seorang warga desa Tebing Tinggi, Indra (43) kepada koran ini. Dikatakan Indra, masyarakat sangat membutuhkan kondisi jalan yang lebih baik karena saat ini kondisi jalan masih sangat memprihatinkan walaupun telah dilakukan pengerasan.

Jika jalan dari Desa Sungai Lanang hingga desanya dihotmix maka akan mempercepat perputaran roda perekonomian di kawasan tersebut.

“Yang jelas mempermudah penjualan hasil perkebunan dan lain sebagainya,” kata Indra.
Dilanjutkannya jalan yang dibangun hanya 8 kilometer dari Simpang Nibung kecamatan Rawas Ulu hingga perbatasan Sungai Lanang. Sedangkan dari ujung hotmix tersebut sampai Desa Tebing Tinggi barus sebatas dilakukan pengerasan.
”Masyakat telah menyampaikan kepada pihak kecamatan meminta Pemkab Mura pada APBD 2011 mendatang meningkatkan jalan agar dihotmix secara keseluruhan,” pungkasnya.ME-04)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More