06 Maret 2010

Ridwan Mukti-Hendra Gunawan Resmi Berpasangan dan Maju

*Kembalikan Berkas Pendaftaran ke KPU Mura
MUSI RAWAS–
Calon incumbent Bupati Musi Rawas, H Ridwan Mukti resmi berpasangan dengan H Hendra Gunawan (Cawabup) dan maju dalam Pemilukada Mura. Ini dipertegas dengan pengembalian berkas pencalonan sebagai Cabup-Cawabup di KPU Mura Jumat (5/3) langsung oleh keduanya didampingi pengurus Goklar dan Tim Pemenangan.
Pengembalian berkas ini diterima langsung oleh Ketua KPU Mura, Efriansyah.

Pengembalian berkas dilakukan Ridwan Mukti-Hendra Gunawan sekitar pukul 11.10 WIB bersama dengan Ketua Timses, Argani Mukti dan anggota Partai Golkar dan mereka adalah pasangan yang pertama kali mengembalikan berkas pendaftar ke KPU Mura. Walaupun yang mengembalikan berkas pendaftaran kemarin masih tercatat sebagai orang nomor satu di Musi Rawas atau Bupati, tidak ada yang istimewa dalam pengembalian formulir tersebut. Semuanya biasa. Ridwan Mukti dan Hendra Gunawan yang mengenakan pakaian dinas memulai dengan pengisian buku tamu dan tahapan lain dengan santai dan tampak kompak.

“Semuanya biasa. Ini kita lakukan mengingat kerja KPU memang harus professional. Tidak ada yang kita istimewakan. Tapi yang jelas semua calon bupati ataupun wakil bupati yang mendaftar semuanya kita istimewakan,” kata Ketua KPU Mura, Efriansyah kepada wartawan kemarin. Untuk pengembalian formulir sendiri, sejauh ini baru ada satu pasangan calon yakni pasangan Ridwan Mukti dan Hendra Gunawan.

Dalam pengembalian berkas formulir pasangan balon bupati dan balon wakil bupati menurut Efriansyah memang harus dikembalikan sendiri oleh yang bersangkutan. Ini dilakukan mengingat dan untuk melihat apakah calon tersebut benar-benar serius ikut dalam Pemilukada Juni 2010 mendatang.

“Selain itu, jika ada berkas yang kurang atau belum memenuhi kriterianya maka sang calon bupati dan calon wakil bupati dapat mengetahuinya secara langsung,” tegas Efriansyah. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More