13 Maret 2010

Untung dan Isa Sigit Belum Mundur

*BKPP Baru Terima Pengunduran dari Senen dan Hendra
MUSI RAWAS-
Setelah diketahui kepastian ada empat pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati yang resmi mendaftar di KPU Mura sebagai peserta Pemilukada 5 Juni 2010, diketahui ada empat nama pejabat yang tentunya harus mundur. Keempat nama tersebut H Senen Singadilaga (Sekda), H Hendra Gunawan (Kepala Bappeda), HM Isa Sigit (Sekwan) dan Untung Supriyanto (Camat Ulu Rawas).

Dari keempat nama tersebut ternyata diketahui baru dua yang mundur atau menyampaikan surat pengunduran diri dan diterima Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mura. Menurut Kepala BKPP Mura, Hj Rita Mardiah saat dikonfirmasi Musirawas Ekspres kemarin (12/3).

“Sampai hari ini (kemarin, red) baru dua surat pengunduran diri yang diterima BKPP yakni atas nama Senen Singadilaga dan Hendra Gunawan,” ungkap Rita.
Sementara Isa Sigit dan Untung Supriyanto menurut Rita pihaknya belum menerima surat pengunduran diri secara resmi dari jabatan.

“Tapi saya belum tahu secara jelas, mungkin keduanya tidak menyampaikan ke BKPP tapi langsung ke bapak Bupati. Seperti halnya pak Senen beliau menyampaikan surat langsung ke Bupati dan kemudian baru diteruskan ke BKPP,” papar Rita.

Selanjutnya, terkait status empat nama yang akan bertarung dalam Pemilukada Mura menurut Rita tentunya tidak akan lagi menduduki jabatan. Namun menurutnya semua harus melalui proses dan mekanisme.

“Setelah ada surat pengunduran diri kemudian ditindaklanjuti untuk proses selanjutnya yakni untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan. Terkhusus untuk jabatan Sekda,” pungkasnya. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More