13 Maret 2010

Senin Batas Akhir Daftar Ulang

*Rabu (17/3) Penyerahan NIP dan SK bagi CPNSD 2009
MUSI RAWAS-
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Rita Mardiah kembali mengingatkan kepada 357 CPNSD (Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah) formasi 2009 untuk segera mendaftar ulang. Menurut Rita pendaftaran ulang atau registrasi bagi CPNSD formasi 2009 terakhir Senin (15/3) untuk mendapatkan NIP (nomor induk pegawai) dan SK pengangkatan.

“Untuk penyerahan SK dan NIP CPNSD formasi 2009 sesuai jadwal akan dilaksanakan Rabu (17/3), makanya bagi CPNSD yang akan mendapatkan SK dan NIP untuk segera daftar ulang di BKPP hingga Senin (15/3),” ungkap Rita. Penyerahan NIP dan SK CPNSD formasi 2009 tersebut menurut Rita akan dilakukan langsung oleh Bupati Mura, H Ridwan Mukti di Auditorium Pemkab Mura.

“Mengenai pelaksanaannya dijadwalkan lebih pagi yakni pukul 08.00 WIB. Untuk kelancaran kegiatan tersebut maka akan dilaksanakan persiapan atau gladi bersih,” katanya. Nah untuk gladi jadwalnya diubah, jika sebelumnya direncanakan Selasa (16/3) diubah menjadi hari pelaksanaan yakni Rabu (17/3) pukul 07.00 WIB,” ungkapnya. Untuk itu Rita Mardiah meminta kepada seluruh CPNSD yang akan menerima SK dan NIP agar datang lebih pagi untuk melaksanakan gladi sebelum pelaksanaan. Mengenai pakaian seperti biasa yakni putih hitam dengan peci hitam. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More