29 Maret 2010

Kecelakaan Maut, Penumpang Ojek Tewas

LUBUKLINGGAU-Kecelakaan maut antara sepeda motor Suzuki Smash Nopol BG 4782 HN dengan sepeda motor KTM BG 5575 HN menyebabkan seorang tewas. Kecelakaan terjadi Minggu (28/3) sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Yos Sudarso tepatnya persimpangan Jalan Kelabat Kelurahan Jawa Kiri Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Korban tewas adalah Tuti Haryani (36) warga Gang Lawa Kelurahan Jawa Kiri Kecamatan Lubuklinggau timur II. Korban yang saat kejadian informasinya naik ojek itu tewas dalam perjalanan ke rumah sakit dengan kondisi menderita luka di kepala. Sementara Maidiansyah (28) warga Jalan Kebun Sari RT V Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I yang membonceng korban Tuti mnderita luka-luka pada tangan kanan dan kakinya. Selanjutnya pngendara sepeda motor KTM BG 5575 HN, Kurniawan (24) warga Jl Nanas Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II yang menjali lawan tabrakan menderita luka robek pada pelipis kiri dan luka robek di wajahnya.

Informasi dari Polres Lubuklinggau, kronologis kejadiannya bermula sepeda motor Suzuki Smash warna merah yang dikemudikan Maidiansyah membonceng Tuti Haryani meluncur dari arah Taba Jemekeh hendak ke Pasar Pemiri. Sesampai di depan Jalan Kelabat meluncur sepeda motor KTM dikendarai Kurniawan dan secara tiba-tiba keluar dari Jalan Kelabat tersebut.

Saat itu Kurniawan hendak menyeberang jalan menuju ke arah Tabapingin. Karena kurang hati-hati sehingga keduanya bertabrakan. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung menolong dan membawanya korban ke RS dr Sobirin. Namun korban Tuti meninggal dunia dalam perjalanan akibat kehabisan daerah dan luka yang cukup parah.

Pantauan Musirawas Ekspres, anggota Satlantas Polres Lubuklinggau langsung ke tempat kejadian perkara kecelakaan. Sepeda motor yang bertabrakan telah diamankan di Mapolres Lubuklinggau, bahkan Maidiansyah sudah menjalani pemeriksaan.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More