06 Maret 2010

Shalat Jumat, Motor Diembat Maling

LUBUKLINGGAU-Keterlaluan dilakukan maling yang beroperasi di Kelurahan Ulak Lebar. Pasalnya disaat orang sedang beribadah, sempat-sempatnya melakukan aksi, tepatnya di halaman parkir Masjid Baiturrahman Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Korbannya adalah Helmi BR (40) warga Jl Sepakat RT.3 Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II, kejadiannya Jumat (5/3) sekitar pukul 12.45 WIB. Menyebabkan korban kehilangan sepeda motor Honda Supra Fit Nopol BG 4618 HL.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, korban siang itu dari rumahnya mengendarai sepeda motor Supra Fit menuju masjid Baiturrahman sengaja untuk Shalat Jumat berjamaah. Sampai di masjid sepeda motor diparkirkan di halaman, sedangkan korban masuh ke dalam masjid.

Usai menjalani kewajiban menjalankan Shalat Jumat, korban bersama jemaah lainnya bergegas pulang. Namun sampai di halaman masjid, korban tidak berhasil menemukan sepeda motornya di tempat semula. Korban sempat mencari disekitar, mengira ada yang menggeser, namun tetap tidak menemukan.

Beberapa orang sempat ditanya oleh korban, namun semuanya mengaku tidak mengetahui. Memastikan sepeda motornya dicuri, korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Lubuklinggau. Kerugian yang dialami korban akibat pencurian ini sekitar Rp 10 juta. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More