13 Maret 2010

Pimpinan Kencana Indo Armada Ditembak

LUBUKLINGGAU-Pimpinan PT Kencana Indo Armada Toni (40) warga Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Jumat (12/3) sekitar pukul 17.30 WIB dirampok. Kendati tidak sampai kehilangan benda berharga, namun kepala korban luka yang diduga akibat ditembak dan dipukul tersangka dengan batu.

Kronologis kejadiannya, bermula saat korban sedang berada di rumah yang sekaligus show room mobil Daihatsu, tiba-tiba di luar ada orang mengetuk pintu. Lalu korban membuka pintu, namun tanpa diduga ternyata, ada tiga orang tidak dikenal.

Korban kemudian mencoba menutup pintu rumahnya, namun ketiga perampok memaksa masuk ke dalam rumah. Bahkan salah satu pelaku sempat memukul kepala korban, dan temannya menembakkan senjata sebanyak dua kali ke arah kepala korban.

Selanjutnya korban berteriak meminta tolong memanggil adiknya agar menutup pintu. Setelah mendengar teriakan itu keluarga dan supir korban keluar. Sementara itu para pelaku langsung kabur ke arah Simpang Periuk.

“Dia terkapar di depan rumah dengan bersimbah darah,” ujar ibu korban Asay pada Musirawas Ekspres. Selanjutnya korban langsung dibawa ke RS dr Sobirin untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mukhlis melalui Kasat Reskrim AKP Johnson Nadapdap didampingi Kaur Bin Ops Ipda Forliamzon membenarkan adanya kejadian tersebut dan pelakunya masih dalam penyelidikan.

Namun kronologisnya menurut Kasat Reskrim, saat itu korban sedang menutup pintu gudang. Tiba-tiba datang tiga orang pelaku langsung memukul kepala korban menggunakan batu. “Namun korban meminta tolong, sehingga pelaku langsung melarikan diri,” pungkas Kasat. (CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More