05 Maret 2010

Jalan Sudiraman Mulai di Rehab

LUBUKLINGGAU-  Menjelang pantau II adipura Pemerintah Kota Lubuklinggau terus melakukan pembenahan -pembenahan, diantarannya dengan melakukan perebahan jalan -jalan yang berlobang diwilayah sebiduk semare.

Seperti yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Lubuklinggau kamis(4/3), telah melakukan penampalan jalan yang berlubang di jalan jendaral Sudirman Kelurahan Lubuklinggau Ilir tepatnya de sekitaran pertamina.

Penampalan jalan tersebut menurut salah satu petugas dari dinas PU, AH, merupakan permintaan dari lurah setempat. Selain itu karena kondisi jalan tersebut memang sudah sangat rusak.

Sementara itu Lurah Lubuklinggau Ilir,Amer Hamzah saat di temui di lokasi mengakui penampalan jalan tersebut merupakan keinginan masyarakat. " Makanya kita usulkan ke dinas PU, selain itu menjelang penilain adipura kota Lubuklinggau, yang menurut nya lokasi tersebut akan menjadi titik pantau pada penilaian adipura," ujarnya.

Lebih lanjut Amer mengatakan untuk sementara ini kita diminta melakukan penampalan terlebih dahulu sebab lobang-lobang sudah menggangu pengendara. "Selain itu warga setempat terus meminta supaya jalan tersebut segera di perbaiki, akan tetapi karena programnya belum ada sehingga kita minta kepada dinas PU untuk sementara waktu menunggu perehaban kita minta di tampal terlebih dahulu," ungkapnya.

Ditempat yang sama salah satu petugas dinas PU Maulana mengatakan pihaknya menargetkan semua lobang-lobang jalan di sepanjang jalan Sudirman akan dilakukan penampalan. (CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More