17 Maret 2010

Pemulung Tewas Dibunuh Tetangga

LUBUKLINGGAU-Warga Wonosari RT. 3 Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Selasa (16/3) sekitar pukul 19.00 WIB heboh. Pasalnya seorang pemulung diketahui bernama Nasar (35) warga Wonosari, ditemukan tewas di jurang tepi sungai areal Tempat Pembuangan Akhir (TPA) atau sekitar 50 meter dari kediaman korban.

Korban tewas dengan kondisi menggenaskan, yakni menderita tiga luka tusuk, tepatnya di punggung kanan, dada kanan, satu lubang di pinggang kiri, dan luka sayat tangan kiri, serta di lehernya terdapat luka memar. Nazar diduga dibunuh oleh tetangganya sendiri, Endang.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mukhlis melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Ikromi S Dalom kepada Musirawas Eskpres menjelaskan, yang pertama menemukan jenasah korban adalah warga setempat.

“Dia ditemukan terkapar dengan posisi telentang dan bertelanjang dada,” jelas Kapolsek. Melihat tubuh korban yang sudah berkeluarga ini berlumuran darah dan sudah tidak bernyawa warga langsung menuju Polsek Lubuklinggau Utara guna melapor. Belum lagi sampai di Polsek, warga bertemu mobil patroli polsek, hingga langsung melaporkan kejadian itu.

“Kebetulan anggota sedang patroli bertemu dengan warga yang baru saja menemukan korban. Makanya korban langsung kami angkut ke rumah sakit,” jelas Kapolsek yang ditemui di RS dr Sobirin. Ditambahkan Kapolsek, berdasarkan hasil penyelidikan sementara ada dugaan korban dibunuh oleh tetangganya sendiri, Endang. Pasalnya beberapa hari lalu korban sempat bertengkar dengan Endang, kendati pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab pertengkaran itu.

Dugaan itu semakin menguat, karena Endang kini sudah tidak ada lagi di kediamannya.

“Kami sudah mengecek kediaman Endang, ternyata dia sudah tidak ada lagi,” jelas Kapolsek sambil menambahkan baik korban Nasar maupun Endang sehari-hari bekerja sebagai pemulung. (CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More