08 Maret 2010

Bibir Pecah Dipukul Oknum Polisi

SELANGIT-Jon Heri (28) warga Lubuk Ngin Kecamatan Selangit, Minggu (7/3) sekitar pukul 19.30 WIB dilarikan ke RS dr Sobirin. Pasalnya ia menderita pecah bibir, diduga akibat dipukul oknum anggota Polsek STL Ulu Terawas.

Diceritakan korban Jon Heri kepada Musirawas Ekspres di RS dr Sobirin, kejadiannya bermula ayahnya Arman (40) memegendarai mobil bermuatan kayu melintasi jalan desa Lubuk Ngin, sementara Jon Heri menggiring dari belakang mengendarai sepeda motor. Namun di jalan truk dihentikan dua orang polisi berpakaian preman yang diduga anggota polsek Terawas.

Kemudian kedua polisi itu mengajak Armand an Jon Heri ke Polsek STL Ulu Terawas, namun Jon Heri menolaknya sambil menjelaskan bahwa kayu tersebut bukan kayu Ilegal. “Saya juga menjelaskan kayu itu bukan untuk dijual, melainkan melainkan untuk membangun rumahnya. Ternyata dia marah dan apa pangkat kamu, cari penyakit kamu melawan polisi” cerita Jon Heri.

Kemudian oknum tersebut ditambahkan Jon Heri langsung memukul korban dan tangan lainnya memegang senjata. Akibatnya korban mengalami luka pada bibirnya, dan sempat menjalani perawatan di RS dr Sobirin, sedangkan Arman Ayah nya di bawa ke Polsek Terawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Herry Nixon‘s melalui Kapolsek Terawas AKP Armansyah saat dikonfirmasi Musirawas Ekpres mengenai dugaan tersebut, menjelaskan perkara ini telah diserahkan ke Polres Mura. “Jon Heri saat itu melawan dan ayahnya marah-marah,” jelas Kapolsek.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More