09 Januari 2010

Pemkab Mura Umumkan 687 TKST

MUSI RAWAS-Penantian ratusan pegawai honor Pemkab Mura yang tidak masuk data base dan belum lulus dalam tes penerimaan PNS akhirnya berakhir. Kepastian apakah mereka lulus dan diterima sebagai Tenaga Kerja Sukarela terdaftar (TKST) Kabupaten Mura akhirnya diketahui. Tepatnya hari ini (Sabtu, 9/1) Pemkab Mura melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan mengumumkan nama-nama TKST Mura 2009 yang dinyatakan lulus.

Menurut Kepala BKPP Mura, Hj Rita Mardiah ada 687 TKST Mura yang dinyatakan lulus seleksi pemberkasan. Keseluruhan TKST tersebut meliputi tenaga penyuluh, guru, kesehatan, admistriasi dan akuntansi. Rinciannya penyuluh 137 orang, guru 180 orang, kesehatan 202 orang.
“Selanjutnya kesehatan di RS dr Sobirin Kabupaten Mura sebanyak 48 orang dan 36 tenaga kesehatan untuk RSUD Rupit. Selain itu tenaga administrasi 49 orang, akuntansi 30 orang dan lima orang penyuluh agama,” kata Rita didampingi Andjar Sudarisman.

Selanjutnya bagi nama-nama TKST yang diumumkan diminta untuk hadir di Gedung Auditorium Pmkab Mura pada Selasa (12/1) pukul 07.00 WIB.
“Dengan ketentuan untuk pria mengenakan kemeja putih tangan panjang, celana hitam dan peci hitam. Sedangkan wanita mengenakan kemeja putih tangan panjang, rok hitam dan jilbab hitam (bagi yang berjilbab. Semuanya wajib hadir tanpa terkecuali dan jangan sampai terlambat,” tegas Rita. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More