18 Januari 2010

Diseruduk Motor Balita Luka Parah


LUBUKLINGGAU-Seorang balita bernama Dwi (4) warga Kelurahan Talang Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuklinggau Timur II luka parah. Setelah ditabrak sepeda motor di Jalan A Yani Kelurahan Jawa Kanan Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Sabtu (16/1) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dwi harus menjalani perawatan di RS dr Sobirin dengan kondisi menderita patah tulang kaki kiri, serta luka gores pada telinga dan tangan kiri, dam tidak sadarkan diri. Selain itu juga ada korban luka ringan yakni Nurohim (32) warga Desa Trans SP 5 Kecamatan Muara Kelingi, ia menderita luka gores.

Kronologis kejadiannya, bermula Dwi bersama seorang temannya berangkat dari rumah hendak berkunjung ke rumah neneknya di belakang KFC. Ketika di Jalan A Yani tepatnya di dekat jembatan, korban dan temannya langsung menyebrangi jalan.
Namun ketika berada di tengah jalan, ada teman lainnya memanggil Dwi. Sehingga ia kembali kebelakang, namun dari arah pasar meluncur sepeda motor Honda Supra X warna hitam Nopol BG 6885 GM yang dikendarai oleh Nurohim membonceng Riyanto.

Tak bisa terelakkan sepeda motor menabrak Dwi. “Setelah menabrak, sepeda motor oleng hingga kami terbalik,” jelas Nurohim ketika ditanya Musirawas Ekspres.
Imbasnya Dwi langsung terpental dan luka parah, sedangkan Nurohim menderita luka ringan, keduanya kemudian diangkut ke RS dr Sobirin. Sedangkan Riyanto, karena hanya mengalami luka gores, ia tidak mendapatkan perawatan medis.
Menurut pantauan Musirawas Ekspres peristiwa itu telah ditangani oleh Satlantas Polres Lubuklinggau. Bahkan setelah kejadian petugas telah melakukan olah TKP dan mengamankan sepeda motor yang terlibat lakalantas tersebut.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More