23 Januari 2010

Balon Bupati-Wakil Bupati Masih Malu-Malu

Senen: Saya Masih Fokus Dengan Pekerjaan
MUSI RAWAS– Kendati atmosfer pencalonan pemilihan kepala daerah Kabupaten Musi Rawas (Mura), masih terbilang dingin. Namun ada beberapa nama yang dipastikan bakal meramaikan suksesi bursa pemilihan Bupati dan wakil Bupati periode 2010-2015 mendatang. Beberapa nama yang kini mulai santer terdengar ditelinga masyarakat kabupaten Mura, antara lain calon incumbent Bupati Mura H Ridwan Mukti, incumbent Wakil Bupati Mura Hj Ratnawati Ibnu Amin dan sekda Mura H Senen Singadilaga.

Hanya saja, dalam keterangannya di hadapan wartawan Sekda masih terkesan tertutup dan agak malu menyampaikan bahwa dirinya akan maju dalam pemilukada pada tahun 2010 ini.

Katanya Bapak mau mencalonkan diri menjadi Bupati Mura? Mendengar pertanyaan wartawan, Senen menyatakan masih agak jauh menyatakan keinginan dirinya untuk maju pada Pilkada mendatang. “Yah, saya belum bisa menjawab,” ujarnya.

Disinggung dari partai mana dirinya akan maju sebagai pemimpin Mura? Lagi-lagi Sekda Mura Senen Singadilaga masih belum mau berkomentar. “Tunggulah saatnya nanti. Bila saya maju yah maju, tetapi sekarang belum bisa menjawab pertanyaan,” ujarnya. Itu karena menurut Sekda dalam jangka kurun waktu yang cukup lama, memang dirinya masih focus terhadap kerjaan atau amanah yang diberikan oleh pemerintah kepada dirinya sebagai Sekda.

“Saya masih focus terhadap pekerjaan saya sebagai sekda. Tentang maju atau tidaknya, nanti pasti akan tahu sendiri,” ujarnya. Namun demikian, menurutnya besar harapan dirinya untuk ikut terjun dan membangun Mura maju kedepan. Dimana salah satu cara untuk ikut membangun secara nyata salah satunya adalah menjadi pemimpin di kabupaten Lan Serasan Sekentenan.

Ketika dicecar siapa pasangan yang akan mendampingi dirinya? Secara tegas Senen menjawab, untuk maju saja dalam hal ini masih belum tahu apalagi mengenai pendamping atau calon wakil Bupati Mura mendatang. “Yah, kita kerja dululah sekarang. Kan masih panjang tahapannya. Jadi untuk saat ini harus konsen dalam bekerja,” ujarnya singkat. (ME-07)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More