18 Januari 2010

Siswa SD Jadi Korban Penodongan

LUBUKLINGGAU-Aksi perampokan terhadap pengendara sepeda motor terus terjadi. Bahkan Sabtu (16/1) sekitar pukul 19.00 WIB, aksi pencurian dengan kekerasan ini dialami seorang siswa SD bernama Riki Ardianto (14) warga Jl Bromo RT 9 Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklingau Timur II.

Aksi penodongan tersebut terjadi di jalan poros dekat SMPN 5 Lubuklinggau Timur II. Menyebabkan korban kehilangan sepeda motor Suzuki Skywave Nopol BG 3338 HM. Pelakunya adalah seorang pria tidak dikenal

Kronologis kejadiannya, korban Riki Ardiyanto yang berangkat dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor dan melintas di jalan poros dekat SMPN 5. Ketika di jalan, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menghadang korban, sehingga korban pun berhenti.

Lalu pelaku mendorong korban dan merampas sepeda Motor Suzuki Sky Wave yang dikemudian. Berhasil merampas sepeda motor, pelaku langsung kabur dengan membawa sepeda motor tersebut.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugiaa sebesar Rp12 juta. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan korban ke Polres Lubuklinggau.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More