19 Januari 2010

Seruduk Angkot, 2 Remaja Luka-Luka

LUBUKLINGGAU-Dua Remaja harus dilarikan ke RS Siti Aisyah. Pasalnya Senin (18/1) sekitar pukul 05.45 WIB, keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Yos Sudarso depan Jalan Lapter Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kedua korban adalah Yupe (18) dan Desmon (18) keduanya warga Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti. Yupe menderita luka robek di kepala bagian belakang hingga dijahit, luka memar pada dada, lecet pada jari kiri dan kanan, dagu, pipi kanan dan kiri, memar pada mata kiri dan kanan. Sedangkan Desmon, mengalami luka lecet pada daerah pinggang, mata kaki dan pelipis kanan sehinggga keduanya harus mendapatkan perawatan di RS. Siti Aisyah.

Kronologisnya, Yupe membonceng Desmon mengendarai sepeda motor Nopol BG 6666 HT, meluncur kea rah Marga Mulya dengan kecepatan tinggi. Sesampai di Jalan Lapter, Yupe hendak mendahului angkot yang ada di depannya.

Hanya saja ia mendahului dari sisi kiri, sehingga sepeda motor jutru menabrak menabrak bagian belakang angkot. Menyebabkan sepeda motor dikendarainya oleng dan terbalik selanjutnya menghantam Trotoar. Sedangkan mobil Angkot yang ditabraknya langsung tancap Gas dan melarikan diri.

Warga yang ada di sekitar langsung menolong dan membawa korban ke RS Siti Aisyah. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban mengalami bengkok pada sok depan dan pecah pelek depan, pecah mesin, bengkok pijakan kiri dan sadel Gir. Kejadian tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polres Lubuklinggau.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More