25 Januari 2010

Dua RX King Tabrakan, Kakek Tewas


MEGANG SAKTI-Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) menelan korban jiwa terjadi di jalan umum perbatasan Desa Mekar Sari Kecamatan Megang Sakti tepatnya dekat Sungai Jawa. Kejadiannya Sabtu (23/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban tewas adalah Abdullah alias Olet (60) warga Desa Mekar Sari. Korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama lima jam di ruang Cempaka RS dr Sobirin, tepatnya pukul 21.00 WIB. Olet tewas dengan kondisi mengeluarkan darah dari telinga dan sebelumnya tidak sadarkan diri.

Sementara itu juga ada korban luka-luka, yakni Aswadi (23) warga Desa Mekar Sari, ia menderita luka pada lutut kanan dan sakit pada dada, ia menjalani perawatan di RS dr Sobirin.

Kemudian Andre alias Aan (17) juga warga Mekar Sari menderita luka pada bagian lutut kanan dan sakit di dada dan Suratno (23) warga yang sama, menderita luka pada bagian dada dan di kepala belakang. Keduanya dirawat di RS Siti Aisyah.

Kronologis kejadiannya, bermula Aswadi membonceng ayahnya (korban Abdullah alias Olet, red) mengendarai sepeda motor Yamaha RX King warna merah meluncur dari rumah hendak menuju ke Suka Mana.

Namun setiba di jalan koral dan lurus tepatnya diantara SP 3 dan SP 2 Blok K dekat Sungai Jawa meluncur sepeda motor RX King dikemudikan oleh Andre membonceng Suratno. Saat itu diduga Aan meluncur dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur lawan.

Sehingga tabrakan pun tidak dapat terelakkan. Imbasnya keempat-empatnya terpental dan ditolong oleh warga yang melihat serta dilarikan ke rumah sakit. “Sekitar pukul 16.00 WIB tiba di RS dr Sobirin,” ujar kerabat korban Ruslan di ruang Cempaka RS dr Sobirin, sambil menjelaskan kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian.

Karena kondisinya paling parah, korban Olet meninggal dunia setelah menjalani perawatan sekitar lima jam. Ia pun langsung diangkut ke rumah duka di Mekar Sari untuk dimakamkan.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More