30 Januari 2010

Lima Plt Masih Diusulkkan ke Gebernur

LUBUKLINGGAU-Keinginan pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan , Komunikasi dn Informasi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Lubuklinggau untuk segera didefenitipkan menjadi kepala dinas, kemungkinan tidak akan terwujud dalam waktu yang singkat ini. Lha kok? Pasalnya usulan supaya menjadi kepala dinas defenitip masih diusulkan ke Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin.

“ Artinya keputusan apakah kepala dinas tadi didefenitipkan tentunya menunggu hasil keputusan dari Gubernur Sumsel,”ungkap Walikota Lubuklinggau, H Riduan Effendi, kepada Musirawas Ekspres, Jumat (29/1).

Pelaksana tugas yang namanya masih diusulkan menjadi kepala dinas defenitip yakni Plt Kepala Dinas Perhubungan , Komunikasi dn Informasi Kota Lubuklinggau Azhari Juhan, kemudian Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Lubuklinggau Masnun Syahrin. Seterusnya Plt Kepala Dinas Kesehatan Edi Candra dan Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Lubuklinggau Rusdan Nuzli.
Apabila gubernur menyetujui nama-nama yang diusulkan tadi menjadi kepala dinas defenitip maka Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau tinggal melaksanakannya saja.

“ Sehingga keputusan akan diambil setelah ada jawaban dari gubernur, dan jika gubernur menyetujui kelima pelaksana tugas tersebut untuk di depinitifkan maka akan kita kukuhkan,” ungkapnya.

Namun demikian pengukuhannya tidak sekarang, kemungkinan Mei 2010 mendatang, karena dibulan itu akan diadakan perombakan lagi. Dan bagi Plt tugasnya akan dikukuhkan, apalagi Mei 2010 nanti banyak pejabat yang masuk usia pensiun. “ Mei mendatang akan ada perombakan lagi, dan bagi yang masih pelaksana tugas kita kukuhkan, selain itu pada Mei mendatang banyak pejabat yang telah memasuki masa pensiun,” jelasnya. (CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More