23 Januari 2010

Perut Ibu Hamil Ditembak Bandit


*Mencoba Memperkosa
LUBUKLINGGAU-Bandit bejat Jumat (22/1) sekitar pukul 02.30 WIB beraksi di RT. 9 Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Tidak berhasil memperkosa ibu hamil bernama Suparti (33), pelaku nekat menembak korban hingga mengenai perut sisi kiri.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, korban yang baru delapan bulan menikah dengan Erwin (31), dinihari itu tidur sendirian di dalam rumah. Sementara Erwin kebetulan sedang di rumah tetangga, untuk menonton televisi.

Sementara itu pelaku, awalnya masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak kunci pintu. Setelah berhasil merusak pintu rumah, pelaku dengan mudah masuk ke dalam rumah dinding papan itu. Diperkirakan ketika masuk ke dalam rumah, pelaku sengaja melepaskan pakaiannya hingga tersisa kolor saja serta menutupi wajahnya menggunakan sebo.

Selanjutnya langsung masuk ke dalam kamar tempat korban tidur. Bandit bejat ini, secara mendadak menutup wajah dan mulut korban. Perbuatan ini sontak membuat korban terbangun, hingga ia langsung berteriak minta tolong. Teriakan korban ternyata membuat panik tersangka, ia pun langsung menembakkan senjata api ke arah korban. Tembakan tersebut tepat mengenai perut sisi kiri dan bersarang di dalam daging. Selanjutnya pelaku langsung melarikan diri. Sementara tetangga dan suami korban langsung berdatangan.

Korban langsung dilarikan ke RS dr Sobirin untuk menjalani pengobatan. Korban berhasil menjalani operasi pengambilan proyektil peluru di perutnya, dan sementara menjalani perawatan di ruang ICU.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mukhlis melalui Kasat Reskrim Jonson Nadapdap ketika dikonfirmasi menjelaskan pihaknya menduga tersangka hendak memperkosa korban. Karena pada saat masuk ke dalam kamar dalam kondisi hanya memakai kolor saja.

Selain itu, berkaitan dengan peristiwa ini polisi sudah memeriksa lima orang saksi untuk memperjelaskan kronologis kejadian. “Sudah ada lima saksi kami periksa. Sementara suaminya belum dimintai keterangan karena harus menemani korban di rumah sakit,” jelasnya.

Kemudian Jonson juga mengungkapkan, bahwa pihaknya mencurigai bahwa Suparti adalah korban salah sasaran.

“Ada dugaan salah sasaran, kemungkinan ada orang lain yang hendak diincar, namun pelaku karena tidak mengenali justru menyerang korban,” pungkasnya.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More