09 Januari 2010

Mobil Dinas Perkebunan Tabrakan Beruntun



LUBUKLINGGAU-Sial dialami Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Mura, Suharto (40) warga Kelurahan Perumnas Pemda Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Jumat (8/1) sekitar Pukul 19.00 WIB, ia mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kecelakaan itu terjadi antara mobil dinas Suzuki Escudo Nopol BG 1007 GZ yang dikemudikan Suharto, dengan Toyota Kijang warna hijau Nopol BG 2970 LL dan Toyota Avanza Nopol BG 2130 HE warna silver. Tidak ada korban jiwa, namun ketiga mobil penyok-penyok.

Kronologisnya bermuka Suharto mengendarai mobilnya dari arah pasar hendak menuju Taba Pingin. Sampai di depan Silampari Travel, tiba-tiba ia menabrak bagian belakang Toyota Kijang dikemudikan Sar (24) warga Jalan Nangka Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Akibat dorongan dari belakang, menyebabkan mobil dikemudikan Sar menabrak mobil Avanza warna silver dikendarai Rawi (37) warga Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Menurut Suharto, ia menabrak lantaran, kondisi tidak terlihat.

“Didepan saya ada empat mobil, mobil paling depan membelok ke kanan. Sementara mobil Avanza terlihat seperti menghindar ke kiri, ternyata ngerem mendadak begitu juga dengan mobil Kijang, makanya tertabrak. Apalagi tidak terlihat karena hujan,” jelasnya.

Kondisi ketiga mobil setelah kejadian itu, mobil dinas Escudo mengalami penyok pada bagian depan, Mobil Kijang warna hijau dikemudikan oleh Sar rusak pada bemper bagian belakang dan bagian depan, serta Mobil Avanza warna Silver dikemudikan Rawi rusak pada bagian belakang karena ditabrak mobil kijang.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More