14 Januari 2010

Jenasah Minardi Nyangkut di Jembatan

*Sehari Sebelumnya Karmila Ditemukan
MUARA KELINGI-Setelah empat hari terbawa arus Sungai Kelingi, jenasah Minardi (55) warga Talang Ratu Kelurahan Muara Kelingi Kecamatan Muara Kelingi akhirnya ditemukan. Hanya saja lokasi ditemukannya cukup jauh, tepatnya di jembatan Sungai Kelingi, tubuhnya saat itu nyangkut di jembatan.

Jenasah korban ditemukan warga Rabu (13/1) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat ditemukan kondisi jenasah Minardi memprihatinkan, yakni sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Oleh warga jenasahnya langsung dievakuasi ke rumah duka dan langsung dimakamkan.

Sebelumnya anak korban Karmila (12), juga sudah ditemukan. Karmila ditemukan Selasa (12/1) sekitar pukul 02.00 WIB di jembatan Sungai Kelingi tidak jauh dari muara. Korban ditemukan sudah terapung, oleh warga yang memang sejak keduanya tenggelam, Sabtu (9/1) lalu terus melakukan pencarian.

Kapolres Musi Rawas AKBP Herry Nixon’s melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Al Busro menjelaskan, kedua korban sudah dimakamkan oleh keluarganya. “Keduanya sudah ditemukan, dalam kondisi tidak bernyawa dan terapung di air. Bahkan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap,” jelasnya.

DIketahui sebelumnya, peristiwa tenggelamnya Minardi dan Karmila ini, terjadi Sabtu (9/1) sekitar pukul 13.00 WIB di Sungai Kelingi Desa Tanjung Kecamatan Muara Kelingi. Bermula korban bersama istri (Hartini) dan anaknya, pergi ke kebun mereka di seberang Sungai Kelingi.

Setelah cukup lama berada di kebun, tibalah waktunya mereka pulang. Mengendarai perahu yang sebelumnya mereka pakai, ketiganya kemudian menyeberangi Sungai Kelingi menuju Desa Tanjung. Hanya saja sampai ditengah, ternyata ada pusaran air, selain itu air sedang besar karena hujan sehari sebelumnya.

Akibat dari pusaran air tersebut, perahu yang mereka tumpangi terseret hingga akhirnya terbalik dan tiga orang di dalamnya masuk ke dalam sungai. Ketiga korban berusaha masing-masing berenang menyelematkan diri.

Sementara itu di tepi sungai dua orang warga yakni Poniman dan Minah melihat peristiwa itu langsung memberikan pertolongan. Kedua warga yang sedang mandi ini, akhirnya bisa menyelamatkan Hartini. Namun, mereka tidak sempat menyelamatkan Minadri dan Karmila. Sementara keduanya tak kuasa berenang ketepi, terbawa arus sungai.(ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More