30 November 2009

Warga Wonosari Dambakan Lampu Jalan

LUBUKLINGGAU-Visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau mensejahterakan masyarakat dengan meningkatkan infrastruktur belum seluruhnya terwujud. Salah satunya masalah lampu jalan, masih ada daerah-daerah yang belum terjangkau. 

Bukti konkrit adalah di kelurahan Petanang Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Disana warga Wonosari yang masih masuk dalam Kelurahan Petanang sangat mendambakan lampu penerangan jalan. 

" Kami mendambakan lampu penerangan jalan sudah sejak lama. Bahkan saat orang nomor satu dan dua kampanye dulu berjanji kalau terpilih akan memasang lampu penerangan jalan,"jelas Suratno, kepada Musirawas Ekspres, Minggu (29/11).

Tapi janji tersebut hingga saat ini belum juga terealisasi. Untuk itu warga sangat berharap kepada pemerintah supaya menepati janjinya. " Karena bagi masyarakat janji adalah hutang. Kami juga menyadari banyak yang harus dipenuhi oleh pemerintah, tapi paling tidak keinginan warga tersebut dipikirkan karena sudah satu tahun berlalu,"ungkapnya. 

Mengapa warga sangat menginginkan lampu penerangan jalan, alasannya kalau tidak dipasang lampu penerangan jalan, kondisi jalan didaerah tersebut kalau malam hari menjadi gelap. Dampaknya jelas dengan tidak adanya lampu penerangan jalan masyarakat pengendara sepeda motor maupun yang berjalan kaki menjadi was-was dan takut.

Bisa saja dalam keadaan gelap tersebut rawan terjadi perampokan dan kejahatan lainnya. dengan kondisi tersebut jelas membuat warga menjadi tidak nyaman. " Kondisi gelap ini membuat warga was- was kalau keluar malam di khawatirkan bisa menyebabkan kejahatan" katanya. 

Ia bersama masyarakat sangat berharap Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau segera menepati janjinya untuk memberi lampu jalan di Wonosari ini. (Cw-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More