17 November 2009

Pengumuman Ketua-Wakil Ketua Defenitif 30 November 2009

*Setelah Pembahasan KUA dan PPAS Rampung

MUSI RAWAS- Pengumuman Ketua dan Wakil Ketua Definitif DPRD Musi Rawas (Mura) periode 2009-2014 yang katanya disampaikan kemarin (16/11) batal dilaksanakan. Dan ternyaa, berdasarkan berdasarkan hasil rapat badan musyawarah (Banmus), Sabtu (14/11) lalu, rapat paripurna pengumuman ketua dan wakil ketua definitif DPRD Mura 2009-2014 baru akan dilaksanakan Senin (30/11) mendatang.  

Anggota Banmus M Ruslan, ketika dibincangi Musirawas Ekspres, kemarin membenarkan hal tersebut. Menurutnya berdasarkan kesepakatan anggota Banmus, pengumuman penetapan ketua dan wakil ketua defenitif DPRD Mura akan dilaksanakan Senin (30/11) mendatang. Itupun kalau tidak ada permasalahan yang krusial. 

“ Untuk sementara Banmus sepakat pengumuman penetapan ketua dilaksanakan sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan,” tegas Ruslan. Kalaupun ada persoalan lain, mereka kembali akan menunggu. Tapi intinya Banmus telah sepakat untuk sementara waktu. Sesuai dengan jadwal yang ditentukan nanti yang diajukan tetap satu paket.

“Kita ajukan satu paket, tidak wakil ketua duluan,” ungkapnya. 

Mengenai rapat paripurna Selasa (17/11), Ruslan mengatakan berdasarkan rapat Banmus yang dilaksanakan Sabtu (14/11) rapat akan membahas masalah Kebijakan Umum Anggaran (KUA). “Yang kita bahas dalam rapat tertutup adalah masalah KUA, sedangkan masalah PPAS belum,” tegasnya. (ME-07)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More