23 November 2009

Jatuh dari Angdes Pelajar Tewas

TERAWAS-Banyakanya pelajar yang bergelantungan di angdes saat pergi dan pulang sekolah makan korban jiwa. Kejadiannya di jalan umum Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas, Selasa (17/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban tewas siswa kelas 1 SMP, Heru Sumantri (14) warga Desa Babat. Korban meninggal dunia setelah dua hari menjalani perawatan di RS dr Sobirin Lubuklinggau, tepatnya Kamis (19/11) sekitar pukul 08.00 WIB, dengan kondisi menderit kondisi luka robek di kepala, luka memar di perut dan kaki serta tangan.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, awalnya angdes Nopol BG 2657 HB yang dikemudikan Sofyan (32) warga Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas, Selasa siang itu melintas di depan sekolah korban. Saat semua siswa pulang, mereka langsung menumpang angdes tersebut, termasuk dengan korban.

Dikarenakan di dalam angdes penuh penumpang, korban bersama teman bergantung di pintu angdes. Sementara itu di perjalanan, Sofyan mengemudikan mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi.

Di tengah perjalanan tiba tiba penumpang di dalam mobil berteriak “Pak ada yang jatuh”, mendengar teriakan tersebut sopir langsung memberhentikan mobilnya. Ketika dilihat korban sudah terkapar bersimbah darah di jalan. Korban langsung dilarikan ke RS dr Sobirin untuk mendapat pertolongan medis. Karena kondisi luka korban agak serius, dua hari dirawat korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Herry Nixon’s melalui Kasat Lantas AKP Syukur Kersana ketika dikonfirmasi Musirawas Ekspres Sabtu (21/11) membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya Unit Laka sudah mengamankan sopir guna pemeriksaan lebih lanjut.(ME-05) 

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More