16 November 2009

Jalan Santai Peringatan HKN ke 45

LUBUKLINGGAU- Guna memeriahkan Hari Kesehatan (HKN) ke 45 pegawai dilingkungan RS dr Sobirin Musi Rawas (Mura) didalam Kota Lubuklinggau mengelar berbagai kegaiatan.

iantaranya lomba jalan santai, dan lomba memasak nasi goring. Untuk kegiatan jalan santai dan memasak nasi goring,sudah dilaksanakan, Minggu (15/11) dihalaman RS dr Sobirin. 

Ketua panitia pelaksana, Suryadi,ketika dibincangi Musirawas Ekspres, kemarin, usai jalan santai mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama kali sejak tidak bergabung dengan dinas kesehatan (Dinkes).

“ Biasanya setiap peringatan HKN, antara RS dr Sobirin dengan Dinkes bergabung, baru kali ini terpisah,”jelasnya. 

Nah karena sudah terpisah makanya dilaksanakan berbagai macam lomba. Sementara untu peringatan puncaknya akan dilaksanakan hari ini, Senin (16/11).

Dikatakan Suryadi, untuk jalan santai rutenya dari RS dr Sobirin menuju ke simpang RCA. Dari Simpang RCA menuju ke Kenanga I Lama. Lalu menuju ke lapangan Merdeka, kemudian finish di RS dr Sobirin. 

Untuk jalan santai panitia menyiapkan hadiah doorprize. Dimana setiap peserta jalan santai diberikan kupon untuk memperebutkan 26 hadiah yang sudah disiapkan panitia.

“ Jalan santai kita sediakan 26 hadiah untuk diperebutkan peserta jalan santai,”jelasnya. 

Jalan santai dan lomba nasi goring dikhususkan untuk pegawai dilingkungan RS bersama keluarga. “ Dikhususkan untuk pegawai dan dokter RS dr Sobirin,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga ia mengatakan bahwa pegawai di RS dr Sobirin kurang lebih 200 pegawai. Seluruhnya kemarin mengikuti jalan santai.

Pantauan Musirawas Ekspres dilapangan pengundian doorprize hadiah jalan santai, penarikan kupon dilakukan dr Agus mewakil direktur RS dr Sobirin Hj Miftahullumi. Untuk hadiah-hadiah lainnya pengambilan kupon dilaksanakan seluruh dokter secara bergantian. (ME-07)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More