23 Februari 2010

Oknum PNS Diduga Serang Rumah Warga

LUBUKLINGGAU-Seorang PNS Pemkot Lubuklinggau inisial AN, warga Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Minggu (21/2) sekitar pukul 23.00 WIB dilaporkan ke Polres Lubuklinggau. Pasalnya ia diduga melakukan penyerangan terhadap rumah warga, saat mencari menantunya Sulaiman.

Orang yang melaporkan AN adalah Krisna Destiana, warga Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di rumah korban.

Kronologisnya, bermula memantu AN yakni Sulaiman terlibat pertengkaran dengan istrinya (anak AN, red). Dalam pertengkaran itu, Sulaiman mencekik istrinya hingga menimbulkan luka memar pada leher. Kasus itu pun dilaporkan ke Polres Lubuklinggau.

Namun diduga AN tidak puas hanya melapor, makanya ia mencari Sulaiman. Salah satunya dengan mendatangi kediaman Krisna, dan sempat marah-marah, pasalnya menduga Sulaiman disembunyikan di sana. Karena tidak terima akhirnya AN pun dilaporkan ke polisi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mukhlis melalui Kasat Reskrim AKP Jonson Nadadap membenarkan adanya laporan tersebut. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More