27 Februari 2010

Pusri Peduli Korban Banjir

MUSI RAWAS–Bencana alam yang terjadi di sejumlah Kecamatan Kabupaten Musi Rawas (Mura) membuat PT Pupuk Sriwijaya (Pusri) Palembang peduli terhadap warga yang tertimpa musibah tersebut. Hal itu terlihat dari banyaknya bantuan yang langsung diberikan kepada kecamatan yang mengalami bencana banjir.

Pemberian bantuan bencana langsung dibawa dari Palembang dipimpin H Fahrurrozy Bey selaku Koordinator, beserta rombongan. Bermacam-macam jenis bantuan yang diberikan seperti, obat-obatan, makanan, mie, beras, selimut, air mineral dan sebagainya.

“Kami membawa 4 truk yang berisikan sembako untuk diberikan kepada saudara kita yang terkena musibah,” terangnya.

“Ini adalah amanah yang dipesan oleh Pimpinan Perusahaan dengan mendatangkan 4 truk bantuan Sembako dengan rincian, 2 truk untuk Kecamatan Muara Kelingi dan 2 truk untuk Kecamatan Muara Lakitan,” katanya ketika sampai di Kecamatan Muara Beliti.
Sementara itu, Assistan III Setda Mura, H Sulaiman Kohar yang langsung menerima bantuan secara simbolis di Kantor Camat Muara Beliti mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PT Pusri yang telah peduli terhadap korban banjir.

“Kami sangat berterimah kasih atas bantuannya dan siap mengawal bantuan ini untuk diberikan ke Kecamatan-kecamatan sebagaimana telah diamanahkan,” jelasnya. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More