22 Februari 2010

Baru Kenal, Handphone Digondol

LUBUKLINGGAU-Sial dialami Ade Candra (22) warga Jl Kali Serayu Gg Sri Mulyo No.105 RT.2 kelurahan Kali Serayu kecamatan Lubuklinggau Utara II. Pasalnya handphone-nya dicuri oleh kenalan barunya, Darusalam (21) warga Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo. Kejadiannya Minggu (21/2) sekitar pukul 07.30 WIB di Gang Kenari Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Kronologis kejadiannya, Sabtu malam Minggu (20/2) korban bertemu dengan Darusalam di kost temanya Rian, tepatnya di Gang Kenari Kelurahan Pasar Satelit. Keduanya saat itu diajak oleh Rian menginap di sana.

Namun saat korban bangun pada pagi harinya, handphone milik korban yang sedang di cas yakni HP Nokia N70 dan Nokia 1202 sudah tidak ada lagi. Sementara Darusalam sudah tidak ada lagi di rumah kost tersebut. Korban pun langsung mencari tersangka di daerah Jl Waringin.

Ternyata di sana korban melihat tersangka sedang membawa handphone miliknya. Korban langsung mendatangi tersangka, merampas handphone miliknya serta membawanya ke Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mukhlis melalui Kasat Reskrim AKP Jonson Nadpdap membenarkan telah menerima laporan dari korban dan tersangkanya juga sudah diamankan. (CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More