27 Februari 2010

Wako lantik 21 pejabat struktural

* Kepala bandiklat dan Stafnya Non-job
LUBUKLINGGAU-
Walikota Lubuklinggau kembali melakukan perombakan pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.

Sebanyak 21 pejabat eselon III dan IV kembali dilakukan perolingan jabatan, sementara itu beberapa pejabat terpaksa di non-jobkan oleh Walikota .

Acara pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di balai kota Lubuklinggau langsung oleh walikota Lubuklkinggau H. Riduan Effendi, serta dihadiri oleh Asisten, Kepala Badan, Dinas, Kantor dan Camat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Akibat perolingan jabatan tersebut empat pejabat pada Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Kota Lubuklinggau terpaksa di non-jobkan. Diantaranya Kepala bandiklat Kota Lubuklinggau Fahrizal BR, di ganti oleh Surya Dharma sebagai pelaksana tugas (Plt). Sekretaris Bandiklat Alnurofik di ganti oleh Ahmad Derita, kemudian Kabid Diklat Kepemimpinan Elvandari, di ganti oleh Ratna Dewi, dan Kabid Diklat Teknis Fungsional Bandiklat Kota Lubuklinggau saat ini di jabat oleh Nasrowi sementara Kasubid Diklat Teknis Bandiklat di jabat oleh Suratmin.

Berkenaan dengan pejabat yang di non-jobkan tersebut Walikota Lubuklinggau H. Riduan Effendi menjelaskan hal tersebut terpaksa dilakukanya sebab saat di lakukan inpeksi mendadak (Sidak) di kantor tersebut tidak satu pun ada pegawai.

Lebih lanjut Riduan menjelaskan bahwasanya ia tidak mau lagi melakukan mutasi akan tetapi kebutuhan organisai sehingga hal itu harus dilakukan. "Seperti halnya penonjoban keempat pejabat tersebut menurutnya belum memiliki loyalitas dan tanggungjawab dalam kinerja, hal itu dibuktikan sudah waktunya masuk kantor belum hadir di kantor," jelasnya,

Selain itu kepada pejabat yang telah diberikan kepercayaan untuk dapat mejalankan tugas secara profesional dengan terus berupaya meningkatkan kedisiplinan.
Sementara itu pejabat yang dialantik antara lain,Hidayat Zaini sebagai Kepala Bagian Administrasi Perekonomian setda kota Lubuklinggau, Erdeti, Kabag Keuangan pada Sekretariat DPRD kota lubuklinggau, Azma Helmi Sekretaris Badan Kb, dan PP kota Lubuklingau.

Herdawan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kota Lubuklinggau, Agus Sugianto sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau,Sumadi Arifin sebagai Sekretais Dinas Kesehatan kota Lubukinggau, Deddy Purbaya sebagai Kabid Statistik dan Pelaporan BAPPEDA Kota Lubuklinggau.

Irma Novaridfa, sebagai Kabid Sosial Budaya BAPPEDA Kota Lubuklinggau, Agus Sutrisno, sebagai Kabid Peningkatan Peran Perempuan Badan KB dan PP Kota Lubuklinggau, Amrullah sebagai Kabid informasi dan KB dan PP Kota lubuklinggau, Hatami, sebagai Kabid Akuntansi dan Pelaporan DPPKA Kota lubuklinggau.

Muhammad Kabid Pelatihan dan Produktifitas Kerja Disnaker Kota Lubuklinggau, Maryani Kabid pendidikan luar sekolah Disdik Kota Lubuklinggau , Isman effendi sekretaris korpri Kota Lubuklinggau, Abu sonif Kasi Penertiban Dishubkominfo Kota Lubuklinggau, Asromi Hayati Kasi evaluasi dan pelaporan disdik Kota Lubuklinggau, Zulkipl sebagai Kasi olah raga, pelajar,mahasiswa dan masyarakat Dispora kota Lubuklinggau. CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More